Sabtu, April 16, 2011

Profil pribadi...

Assalammualaikum warahmatuLLAHiwabarakatuh

Ibarat kata pepatah " tak kenal maka tak sayang" alangkah elok nya kalau saya secara pribadi ingin memperkenalkan diri kepada semua tema-teman seperjuangan yang menyempatkan diri untuk menyehajakan mata didalam blog saya yang masih balita, yang masih belajar merangkak untuk meraih harapan kelak menjadi bahan rujukan pengalaman bagi semua orang.
Nama saya Afri fandi bin Irwan yusuf, putra pertama dari pasangan Irwan yusuf dan Nurmi. saya di lahirkan pada tanggal 24 april 1988 di lhokseumawe, sekarang kami sekelurga tinggal dalam rumah sederhana di desa Meunasah Mesjid cunda, kota lhokseumawe. sekarang saya aktif sebagai mahasiswa semester VI ilmu komunikasi Universitas Malikussaleh, selain itu saya juga aktif dalm keorganisasian mahasiswa di kampus, dan AlhamduLillah teman-teman mempercayakan saya sebagai ketua umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi periode 2010/2011.
sebelumnya teman-teman pasti heran kenapa saat umur saya beranjak 23 tahun tetapi masi duduk di smester 6, padahal diusia tersebut setidaknya saya sudah berada di smester akhir. dalam hal ini saya memang terlambat masuk kuliah di karenakan saya sebelumnya bekerja di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang instlasi dan mekanik, selama 2 tahun saya berkecimpung dalam dunia usaha walaupun sebagai karyawan kontrak hehhe, setelah 2 tahun bekerja akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan study saya ke universitas negeri yang ada di seputaran kota lhokseumawe, karena cita-cita saya ingin menjadi seorang jurnalis maka dengan tekad bulat saya menjatuhkan pilihan saya dalam SNMPTN tahun 2008 pada jurusan Ilmu Komunikasi UNIMAL, Alhamdulillah saya diterima, dan samapi sekarang saya masih ingin mengembangkan potensi diri baik dengan memfkukan kuliah dan berorganisasi sehingga saya bisa menggapai cita-cita yang saya inginkan..
terima kasih..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar